TREON — Alat dan Media Pembayaran Terbaru dengan Memanfaatkan Teknologi Blockchain, TOKEN SALE TINGGAL 2 HARI (Review Bahasa Indonesia)

Pemanfaatan Teknologi untuk media pembayaran secara cepat dan aman telah diminati oleh banyak orang di penjuru dunia, pembayaran disini meliputi berbagai hal mulai dari pembayaran Listrik, Air, Telekomunikasi dan Lain lain. Hal ini sangat memudahkan kita untuk melakukan transaksi pembayaran tanpa ribet sehingga tidak membuang waktu kita. Banyaknya manfaat dari sistem ini, tidak lantas membuat sistem ini terlihat sempurna, juga terdapat beberapa masalah yang sering ditemui oleh pelangan maupun dari pihak perusahaan, diantaranya yaitu :

Masalah Bagi Pelangan :

1. Kesalahpahaman antara pelangan dan perusahaan, hal ini biasa disebabkan karena tampilan (User Interface) yang membingungkan.

2. Kurangnya Keamanan untuk menyimpan Uang, sehingga sering terjadi kasus pencurian.

3. Kurangnya fitur pemberitahuan, sehingga banyak pelangan yang telat dalam pembayaran.

Masalah Bagi Perusahaan :

1. Mahalnya pajak yang harus ditangung oleh perusahaan.

2. Jangkauan Platform penyediaan layanan yang tidak meliputi seluruh dunia.

3. Kurangnya support dari platform penyedia layanan, sehingga membingunkan pihak perusahaan bila terjadi masalah.

Dengan banyaknya masalah yang dihadapi diatas, menjadi acuan Treon untuk mengembangkan layanan yang dapat menghapus masalah masalah tersebut, sehingga dapat menjadikan sistem pembayaran online yang dapat diandalkan dari semua kalangan, termasuk pelangan maupun perusahaan.

Apa itu TREON dan apa itu Token TXO

Treon adalah sebuah Aplikasi yang digunakan sebagai media penghubung antara Pelangan dan Perusahaan, saat ini Prototype dari Aplikasi Treon sudah dapat anda download pada Play Store pada link dibawah ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.appzoom.treonutilities ,

Nantinya aplikasi ini akan berjalan dengan memanfaatkan token Treon (TXO) sebagai bahan bakar dari aplikasi ini. Token TXO sendiri adalah token utilitas berbasis teknologi blockchain ERC-20 (Ethereum). Treon sendiri akan menyediakan E-Wallet dengan teknologi terbaru dengan cara kerja yang terdesentralisasi serta aman, wallet ini digunakan untuk menyimpan token TXO dengan fungsi utama sebagai alat pembayaran tagihan.

Selama bertahun tahun inovasi dalam bidang ini hanya berkutat pada cara terpusat dengan memanfaatkan dan mengandalkan pihak ketiga. Sedangkan inovasi Treon menawarkan utilitas yang luas untuk mendorong efisiensi biaya, meningkatkan pendapatan, memberi kontrol pribadi pada keuangan, dan memberikan kenyamanan antara pengguna dan perusahaan. Dengan inovasi ini, anda dapat membayar tagihan pada perusahaan dengan simple, mudah dan kapan saja. Selain itu, Treon engembangan indusri baru dengan berbasis teknologi blockhain yang nantinya dapat menghubungkan pelangan dengan perusahaan secara langsung . Visi dari Treon sendiri adalah menciptakan titik temu antara pelangan dan perusahaan serta menyediakan mata uang baru sebagai pilihan untuk media pembayaran. Treon telah menyakinkan banyak perusahaan utilitas untuk menerima Token TXO yang dibayarkan oleh pelangan.

Apa saja manfaat dari TREON :

Manfaat untuk Pelangan :

1. User Interface yang tidak Membingungkan.

2. Pelangan tidak diharuskan untuk memilik bank.

3. Manajemen token utilitas yang berbeda.

4. Pelangan dapat mengubah dan mengoptimalkan pembayaran.

5. Pembayaran dan pengisian saldo (TXO) secara aman, cepat dan bermanfaat.

6. Mendapat hadiah dalam bentuk poin loyalitas saat melunasi tagihan menggunakan E-wallet Treon.

7. Memberi notifikasi yang pintar, tepat waktu dan dapat diandalkan.

Manfaat untuk Perusahaan :

1. Menghemat Biaya Transaksi

2. Memberikan perjanjian hubungan kemitraan

3. Partisipasi dalam dunia industi yang luas.

4. Setiap operator akan mendapat marging tambahan berdasarkan volume transaksi setiap tahun.

5. Treon akan Memberikan edukasi kepada pelangan, untuk menghindari kesalah pahaman.

6. Support aplikasi.

7. Memberi dampak dari pengaruh Treon kepada komunitas

8. memberi insentif tambahan kepada penggunaan energi hijau dan terbaru.

Bagaimana Cara Mendapatkan Token Treon (TXO)

Saat ini telah berlangsung ICO yang dilakukan oleh Treon, yang akan berakhir dalam 2 hari. ICO atau Initial Coin Offering sendiri adalah sebuah event penjualan pertama untuk menyalurkan token treon kepada masyarakat luas. Ada beberapa Keuntungan mengikuti ICO salah satunya adalah harga lebih murah, dan anda dapat mendapatkan TXO dalam jumlah yang besar. Dengan melihat perkembangan dunia dan fitur yang ditawarkan oleh Treon, harga token TXO diyakini akan naik terus menerus, karna Treon adalah solusi dari Pembayaran online. Berikut ini adalah rincian dari token TXO, alokasi dan penbagian biaya.

Pembagian Biaya yang didapat

Alokasi Token

Rincian dari Token TXO

Simbol Token : Treon (TXO)

Total Supply : 1,000,000,000

Alokasi : 429,700,000

SoftCap : $ 4,000,000

HardCap : $ 25,000,000

Pembayaran yang diterima : Ethereum, Bitcoin

Treon sendiri sudah di review oleh berbagai website ICO Rating, dan mendapat nilai yang sangat mengesankan, beberapa diantaranya adalah :

  1. IcoBench
  2. TrackICO
  3. ICOMarks
  4. FoundICO

TIM & Penasihat

Tim Treon dipilih berdasarkan kepribadian yang inovatif, Terpercaya, transparan, dan kesederhanaan sebagai nilai inti dari perusahaan Treon dan menanamkanya dalam semua yang kami lakukan dan kembangkan. Struktur organisasi yang Treon ciptakan berdasar pada kemampuan individu untuk memastikan kecepatan eksekusi pada ruang yang bergerak cepat. Setiap anggota telah bekerja dan memimpin tim multi kultural, multi disiplin, dan adaptif untuk mencapai inovasi teknologi di pasar yang menantang dan serba cepat.

PENASEHAT

Terdapat juga testimoni dari beberapa orang ternama dengan pengalaman yang sangat banyak, diantaranya adalah :

lain Sainte Marie (International Expert In Telecom and Finance)

Dr. Saad Al-Barrak ( Former CEO of the Zain Group from 2002, resignation in 2010)

Treon Sendiri telah bekerjasama dengan lebih dari 30 perusahaan yang bergerak diberbagai bidang. Tentunya hal ini akan menambah kematangan dari apa yang akan diluncurkan oleh Treon.

Sekian Review dari saya Puguh Bahtiar, untuk mencari informasi lebih lanjut dari Treon silahkan Klik link link yang ada dibawah ini.

Website : https://www.treon.io/

Download WhitePaper : https://www.treon.io/data/Treon-WhitePaper-v2.0-02072018.pdf

Download OnePaper : https://www.treon.io/data/Treon-OnePager.pdf

ANN Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3403731

Telegram : https://t.me/TreonOfficial

Twitter : https://twitter.com/TreonNews

Facebook : https://web.facebook.com/treon.io/

Profile Link Bitcointalk Penulis : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1524544

Leave a comment