Online.io — Cara aman untuk jelajahi internet, Tanpa Iklan, Tanpa Terdeteksi, dan Tanpa Virus (Review Bahasa Indonesia)

Siapa sih yang tidak, kalo pas internetan gak ada virus masuk? Siapa sih yang tidak suka, kalo pas stalking tanpa ketahuan? Siapa sih yang tidak jengkel, kalo pas browsing ada iklan? Ya, ya ya, banyak sekali hal hal yang menganggu kita saat berselancar di internet. Selain itu, apa kalian pernah nonton film SNOWDEN yang tayang pada september 2016 lalu, ya film yang satu ini diambil dari kisah nyata dari seorang mantan CIA yang membocorkan dokumen rahasia NSA, bukan hanya beberapa dokumen, Snowden berhasil membocorkan banyak dokumen dan membuka AIB dari NSA, dan yang paling mengejutkan ada beberapa dokumen yang menuliskan fakta bahwa NSA ternyata mematai-matai semua CCTV dan cellphone semua orang, apa ini tidak gila, ketika semua orang dirusak privasinya dan dimata matai sebuah organisasi dengan tujuan yang kita tidak pernah tau. Berdasarkan beberapa masalah diatas, ONLINE.IO akan meluncurkan sebuah platform dengan tujuan utama untuk menciptakan kembali dasar dari internet atau World Wide Web dengan menempatkan privasi orang sebagai prioritas utama, sehingga dapat mengakses internet dengan nyaman tanpa dapat dilacak, tanpa terserang virus atau malware dan tanpa iklan gratis yang menjengkelkan.

Apa saja fitur yang ditawarkan dan Bagaimana Cara kerjanya ?

 

Terdapat sebanyak 10 fitur yang ditawarkan oleh platform ini kepada masyarakat diseluruh dunia, yaitu :

1. Internetan tanpa Iklan

Fakta :“saat ini untuk mengakses internet kita harus membayar atau berlanganan”

Masalah : hal ini sangat tidak adil, ketika kita menghabiskan kuota internet dan dipaksa melihat iklan gratis yang kitapun tidak ingin melihatnya, sementara web operator mendapat penghasilan dari apa yang kita lihat.

Pertanyaan : ketika kita membayar untuk bisa mengakses internet, kenapa kita harus melihat iklan?

Solusi : Online.io akan mengeluarkan sebuah sistem dimana sistem ini dapat menutup dan mengeblok iklan.

2. Internetan Tanpa takut dilacak

Fakta : “Internet membuat semua orang terhubung, dan banyak perusahaan atau agensi mengumpulkan data kita untuk mendapatkan informasi”

Masalah : Bagaimana jika data seperti catatan keuangan, data kesehatan, AIB dan masih banyak lagi data yang penting, hal ini akan sangat menimbulkan masalah yaitu terbukanya privasi seseorang, yang akan menimbulkan masalah sosial.

Pertanyaan : apa saja data kita yang dicuri?

Solusi : Online.io akan membuat sistem dengan cara mengabungkan skrip pengamanan terhadap pelacakan privasi pengguna, skrip ini mampu mengganggu kemampuan untuk melanjutkan pelacakan aktivitas pengguna secara real-time.

3. Aman dari serangan Virus.

Fakta : “Serangan Cyber dan malware adalah produk kejahatan yang sangat merugikan pengguna internet”

Masalah : Serangan Cyber dan malware sering kita dengar dalam beberapa tahun ini, hal seperti ini sangat merugikan dan menimbulkan banyak masalah, seperti kehilangan data, rusaknya hardware kita dan masih banyak lagi.

Pertanyaan : kenapa kita harus mendapat serangan Cyber dan malware, padahal kita tidak melakukan kejahatan dalam internet?

Solusi : online.io akan menggunakan skrip anti-malware dan kejahatan cyber yang akan dapat melindungi dan meningkatkan keamanan data dan hardware kita secara maksimal.

4. Internatan dengan Cepat

Dengan solusi menciptakan sebuah sistem yang dapat memblokir iklan dan menghilangkan content yang tidak penting dalam internet, online.io sangat mampu untuk meningkatkan kecepatan pengaksesan internet tanpa membatasi operator web untuk mengontentasifikan halaman webnya.

5. Extensions browser

Extensions adalah solusi dan produk utama dari online.io, anda akan dapat merasakan pengalaman untuk berselancar di dunia internet dengan nyaman, aman, cepat dan mudah.

6. Aplikasi di smartphone

Selain extensions, online.io akan membuat sebuah aplikasi sebagai solusi pada smartphone, aplikasi ini mempunyai fitur tambahan yaitu dompet online, peningkat kinerja, dan penghemat baterai sehingga dapat meningkatkan waktu dan kenyamanan anda untuk menjelajahi internet.

7. Berbasis Ethereum

Online.io akan menggunakan standar token ERC-20 sebagai bahan bakar untuk platform ini, penggunaan Ethereum menjamin transparansi dan akuntabilitas penuh, yang dapat diartikan, semua transaksi akan terlihat di BlockChain publik.

8. Dompet Online

Online.io akan menyediakan dompet online yang dapat berfungsi di semua sistem operasi utama dan browser. Ponsel dan tablet akan memiliki satu aplikasi untuk dompet, pemblokir iklan, skrip pelacakan, anti malware, sedangkan sistem operasi desktop juga akan memiliki aplikasi ini.

9. Penjual

Pedagang dapat menerima pembayaran Cryptocurrency melalui sistem ini dengan menggunakan API online.io, atau dengan modul yang dibuat sebelumnya untuk solusi perangkat lunak e-commerce , seperti shopify, prestashop, OpenCart, Magento dan lain-lain.

10. Marketplace

Situs Web Online.io adalah sistem yang lengkap dimana anda dapat menemukan tempat jual beli yang dapat anda akses dirumah anda. Selain itu, pasar juga akan berisi informasi yang rinci mengenai bagaimana pedagang lain dapat mengintegrasikan sistem perdagangan pada online.io serta juga berisi Informasi mengenai kelompok mitra internasional.

Cara kerja platform ini berdasar pada penghargaan finansial bagi operator situs web yaitu “Proof of Online”, Proof-of-Online sendiri adalah angka yang dihitung berdasarkan waktu yang dihabiskan oleh pengguna di setiap situs web. Selain itu, pengguna akan dapat memberi peringkat pada setiap situs web berdasarkan pengalaman yang mereka dapat saat mengungi situs web yang terintegrasi dengan platform online.io , pemberian peringkat ini, menggunakan sistem pemungutan suara dengan rentang nilai 1 sampai 5 bintang. Bintang yang didapat ini akan dikonversi berdasarkan rumus algoritma dalam Peringkat Kepercayaan yang akan menjadi indikasi dari setiap kualitas situs web, yang diberikan oleh pengunjung.

Bagi anda yang penasaran tentang online.io anda dapat mencoba demo mode Online Platform pada link ini : https://demo.online.io/

Selain itu, Pada bulan juli ini, Online.io akan mengeluarkan extensions versi beta pada google chrome dan Mozilla firefox Browser, versi aslinya akan keluar bulan depan, agustus nanti. Berikut ini adalah gambaran Ekosistem dari platform Online.io.

Apa Itu token OIO, Token ICE dan Bagaimana cara mendapatkannya ?

Token OIO

Setiap Operator situs web yang menerapkan solusi dari Online.io harus memiliki token OIO. Token OIO adalah satu satunya cara untuk dapat menerima token ICE berdasarkan waktu yang dihabiskan oleh pengunjung mereka di halaman web mereka. Token OIO sendiri diperlukan untuk mengelola situs web setiap operator, dan akan disimpan dalam kontrak cerdas Ethereum.

Token ICE

Sedangkan Token ICE akan dapat ditambang oleh operator situs web atau oleh pemegang token OIO menggunakan algoritma Proof of Stake, tujuan dari penciptaan token ICE adalah untuk digunakan sebagai alat pembayaran mikro dan penggunaan sehari-hari. Selain itu, pedagang akan memiliki opsi untuk dibayar dengan token ICE dengan komisi 0%.

Saat ini telah berlangsung penjualan token OIO dengan harga $0.04 per token, yang akan berakhir dalam 14 hari lagi. Token OIO sendiri telah dibeli sebanyak 1,426,813,120 atau setara dengan $43,926,145 dengan total kontribusi sebanyak 2979. anda dapat berkontrubusi dalam token sale pada link ini : https://tge.online.io/

Online.io telah direview oleh banyak website ico rating dan mendapat nilai yang sangat memuaskan. berikut ini diantaranya :

Icobench

CryptoCompare

TrackICO

WiserICO

ICORating

Fakta tentang Project Online.io

  1. Online.io merupakan pemenang dari the leading Confrence on Decentralization D10e, di Tel Avav

Article : https://medium.com/online-io-blockchain-technologies/online-io-team-at-the-leading-conference-on-decentralization-d10e-in-tel-aviv-c2339252c72e

2. online.io merupakan top 4 finalis pada event WebIT Festival Europa and Onlineblockchain dan mendapat penghargaan didepan 7000 orang.

Article : https://medium.com/online-io-blockchain-technologies/online-io-at-top-4-finalist-at-webit-festival-europe-and-online-blockchain-venture-pitching-in-80805cf562a0

3. 14 hari sebelum token sale usai, Online.io berhasil mengumpulkan sebanyak $43,926,145 dan menempatkannya pada jajaran ICO dengan pencapaian luar biasa pada tahun 2018.

Data dari: https://www.cryptocompare.com/coins/oio/overview

Ayo tunggu apa lagi, mari bergabung dan bersama dengan ONLINE.IO merubah internet pada dunia.

sekian informasi dan review dari saya Puguh Bahtiar, untuk informasi selanjutnya silahkan kunjungi link dibawah ini :

Download :

WhitePaper : https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf

OnePaper : https://online.io/download/OIO-OnePager.pdf

Presentasi : https://online.io/download/OIO-Presentation.pdf

Official Page :

Website : https://online.io/

Ann Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258

Telegram : https://t.me/OnlineIO

Facebook : https://web.facebook.com/Online.io/

Twitter : https://twitter.com/OnlineIO_

Google Plus : https://plus.google.com/110068482873317769477

LinkedIn : https://www.linkedin.com/company/online-io-blockchain-technologies/

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCkmFqOjm3-1NjGxeATN1b_A

Github: https://github.com/Online-io

Medium : https://medium.com/online-io-blockchain-technologies

Reddit : https://www.reddit.com/r/onlineio/

 

My bitcointalk Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1524544

Leave a comment