Blog

Online.io — Cara aman untuk jelajahi internet, Tanpa Iklan, Tanpa Terdeteksi, dan Tanpa Virus (Review Bahasa Indonesia)

Siapa sih yang tidak, kalo pas internetan gak ada virus masuk? Siapa sih yang tidak suka, kalo pas stalking tanpa ketahuan? Siapa sih yang tidak jengkel, kalo pas browsing ada iklan? Ya, ya ya, banyak sekali hal hal yang menganggu kita saat berselancar di internet. Selain itu, apa kalian pernah nonton film SNOWDEN yang tayang pada september 2016 lalu, ya film yang satu ini diambil dari kisah nyata dari seorang mantan CIA yang membocorkan dokumen rahasia NSA, bukan hanya beberapa dokumen, Snowden berhasil membocorkan banyak dokumen dan membuka AIB dari NSA, dan yang paling mengejutkan ada beberapa dokumen yang menuliskan fakta bahwa NSA ternyata mematai-matai semua CCTV dan cellphone semua orang, apa ini tidak gila, ketika semua orang dirusak privasinya dan dimata matai sebuah organisasi dengan tujuan yang kita tidak pernah tau. Berdasarkan beberapa masalah diatas, ONLINE.IO akan meluncurkan sebuah platform dengan tujuan utama untuk menciptakan kembali dasar dari internet atau World Wide Web dengan menempatkan privasi orang sebagai prioritas utama, sehingga dapat mengakses internet dengan nyaman tanpa dapat dilacak, tanpa terserang virus atau malware dan tanpa iklan gratis yang menjengkelkan.

Apa saja fitur yang ditawarkan dan Bagaimana Cara kerjanya ?

 

Terdapat sebanyak 10 fitur yang ditawarkan oleh platform ini kepada masyarakat diseluruh dunia, yaitu :

1. Internetan tanpa Iklan

Fakta :“saat ini untuk mengakses internet kita harus membayar atau berlanganan”

Masalah : hal ini sangat tidak adil, ketika kita menghabiskan kuota internet dan dipaksa melihat iklan gratis yang kitapun tidak ingin melihatnya, sementara web operator mendapat penghasilan dari apa yang kita lihat.

Pertanyaan : ketika kita membayar untuk bisa mengakses internet, kenapa kita harus melihat iklan?

Solusi : Online.io akan mengeluarkan sebuah sistem dimana sistem ini dapat menutup dan mengeblok iklan.

2. Internetan Tanpa takut dilacak

Fakta : “Internet membuat semua orang terhubung, dan banyak perusahaan atau agensi mengumpulkan data kita untuk mendapatkan informasi”

Masalah : Bagaimana jika data seperti catatan keuangan, data kesehatan, AIB dan masih banyak lagi data yang penting, hal ini akan sangat menimbulkan masalah yaitu terbukanya privasi seseorang, yang akan menimbulkan masalah sosial.

Pertanyaan : apa saja data kita yang dicuri?

Solusi : Online.io akan membuat sistem dengan cara mengabungkan skrip pengamanan terhadap pelacakan privasi pengguna, skrip ini mampu mengganggu kemampuan untuk melanjutkan pelacakan aktivitas pengguna secara real-time.

3. Aman dari serangan Virus.

Fakta : “Serangan Cyber dan malware adalah produk kejahatan yang sangat merugikan pengguna internet”

Masalah : Serangan Cyber dan malware sering kita dengar dalam beberapa tahun ini, hal seperti ini sangat merugikan dan menimbulkan banyak masalah, seperti kehilangan data, rusaknya hardware kita dan masih banyak lagi.

Pertanyaan : kenapa kita harus mendapat serangan Cyber dan malware, padahal kita tidak melakukan kejahatan dalam internet?

Solusi : online.io akan menggunakan skrip anti-malware dan kejahatan cyber yang akan dapat melindungi dan meningkatkan keamanan data dan hardware kita secara maksimal.

4. Internatan dengan Cepat

Dengan solusi menciptakan sebuah sistem yang dapat memblokir iklan dan menghilangkan content yang tidak penting dalam internet, online.io sangat mampu untuk meningkatkan kecepatan pengaksesan internet tanpa membatasi operator web untuk mengontentasifikan halaman webnya.

5. Extensions browser

Extensions adalah solusi dan produk utama dari online.io, anda akan dapat merasakan pengalaman untuk berselancar di dunia internet dengan nyaman, aman, cepat dan mudah.

6. Aplikasi di smartphone

Selain extensions, online.io akan membuat sebuah aplikasi sebagai solusi pada smartphone, aplikasi ini mempunyai fitur tambahan yaitu dompet online, peningkat kinerja, dan penghemat baterai sehingga dapat meningkatkan waktu dan kenyamanan anda untuk menjelajahi internet.

7. Berbasis Ethereum

Online.io akan menggunakan standar token ERC-20 sebagai bahan bakar untuk platform ini, penggunaan Ethereum menjamin transparansi dan akuntabilitas penuh, yang dapat diartikan, semua transaksi akan terlihat di BlockChain publik.

8. Dompet Online

Online.io akan menyediakan dompet online yang dapat berfungsi di semua sistem operasi utama dan browser. Ponsel dan tablet akan memiliki satu aplikasi untuk dompet, pemblokir iklan, skrip pelacakan, anti malware, sedangkan sistem operasi desktop juga akan memiliki aplikasi ini.

9. Penjual

Pedagang dapat menerima pembayaran Cryptocurrency melalui sistem ini dengan menggunakan API online.io, atau dengan modul yang dibuat sebelumnya untuk solusi perangkat lunak e-commerce , seperti shopify, prestashop, OpenCart, Magento dan lain-lain.

10. Marketplace

Situs Web Online.io adalah sistem yang lengkap dimana anda dapat menemukan tempat jual beli yang dapat anda akses dirumah anda. Selain itu, pasar juga akan berisi informasi yang rinci mengenai bagaimana pedagang lain dapat mengintegrasikan sistem perdagangan pada online.io serta juga berisi Informasi mengenai kelompok mitra internasional.

Cara kerja platform ini berdasar pada penghargaan finansial bagi operator situs web yaitu “Proof of Online”, Proof-of-Online sendiri adalah angka yang dihitung berdasarkan waktu yang dihabiskan oleh pengguna di setiap situs web. Selain itu, pengguna akan dapat memberi peringkat pada setiap situs web berdasarkan pengalaman yang mereka dapat saat mengungi situs web yang terintegrasi dengan platform online.io , pemberian peringkat ini, menggunakan sistem pemungutan suara dengan rentang nilai 1 sampai 5 bintang. Bintang yang didapat ini akan dikonversi berdasarkan rumus algoritma dalam Peringkat Kepercayaan yang akan menjadi indikasi dari setiap kualitas situs web, yang diberikan oleh pengunjung.

Bagi anda yang penasaran tentang online.io anda dapat mencoba demo mode Online Platform pada link ini : https://demo.online.io/

Selain itu, Pada bulan juli ini, Online.io akan mengeluarkan extensions versi beta pada google chrome dan Mozilla firefox Browser, versi aslinya akan keluar bulan depan, agustus nanti. Berikut ini adalah gambaran Ekosistem dari platform Online.io.

Apa Itu token OIO, Token ICE dan Bagaimana cara mendapatkannya ?

Token OIO

Setiap Operator situs web yang menerapkan solusi dari Online.io harus memiliki token OIO. Token OIO adalah satu satunya cara untuk dapat menerima token ICE berdasarkan waktu yang dihabiskan oleh pengunjung mereka di halaman web mereka. Token OIO sendiri diperlukan untuk mengelola situs web setiap operator, dan akan disimpan dalam kontrak cerdas Ethereum.

Token ICE

Sedangkan Token ICE akan dapat ditambang oleh operator situs web atau oleh pemegang token OIO menggunakan algoritma Proof of Stake, tujuan dari penciptaan token ICE adalah untuk digunakan sebagai alat pembayaran mikro dan penggunaan sehari-hari. Selain itu, pedagang akan memiliki opsi untuk dibayar dengan token ICE dengan komisi 0%.

Saat ini telah berlangsung penjualan token OIO dengan harga $0.04 per token, yang akan berakhir dalam 14 hari lagi. Token OIO sendiri telah dibeli sebanyak 1,426,813,120 atau setara dengan $43,926,145 dengan total kontribusi sebanyak 2979. anda dapat berkontrubusi dalam token sale pada link ini : https://tge.online.io/

Online.io telah direview oleh banyak website ico rating dan mendapat nilai yang sangat memuaskan. berikut ini diantaranya :

Icobench

CryptoCompare

TrackICO

WiserICO

ICORating

Fakta tentang Project Online.io

  1. Online.io merupakan pemenang dari the leading Confrence on Decentralization D10e, di Tel Avav

Article : https://medium.com/online-io-blockchain-technologies/online-io-team-at-the-leading-conference-on-decentralization-d10e-in-tel-aviv-c2339252c72e

2. online.io merupakan top 4 finalis pada event WebIT Festival Europa and Onlineblockchain dan mendapat penghargaan didepan 7000 orang.

Article : https://medium.com/online-io-blockchain-technologies/online-io-at-top-4-finalist-at-webit-festival-europe-and-online-blockchain-venture-pitching-in-80805cf562a0

3. 14 hari sebelum token sale usai, Online.io berhasil mengumpulkan sebanyak $43,926,145 dan menempatkannya pada jajaran ICO dengan pencapaian luar biasa pada tahun 2018.

Data dari: https://www.cryptocompare.com/coins/oio/overview

Ayo tunggu apa lagi, mari bergabung dan bersama dengan ONLINE.IO merubah internet pada dunia.

sekian informasi dan review dari saya Puguh Bahtiar, untuk informasi selanjutnya silahkan kunjungi link dibawah ini :

Download :

WhitePaper : https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf

OnePaper : https://online.io/download/OIO-OnePager.pdf

Presentasi : https://online.io/download/OIO-Presentation.pdf

Official Page :

Website : https://online.io/

Ann Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258

Telegram : https://t.me/OnlineIO

Facebook : https://web.facebook.com/Online.io/

Twitter : https://twitter.com/OnlineIO_

Google Plus : https://plus.google.com/110068482873317769477

LinkedIn : https://www.linkedin.com/company/online-io-blockchain-technologies/

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCkmFqOjm3-1NjGxeATN1b_A

Github: https://github.com/Online-io

Medium : https://medium.com/online-io-blockchain-technologies

Reddit : https://www.reddit.com/r/onlineio/

 

My bitcointalk Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1524544

TREON — Alat dan Media Pembayaran Terbaru dengan Memanfaatkan Teknologi Blockchain, TOKEN SALE TINGGAL 2 HARI (Review Bahasa Indonesia)

Pemanfaatan Teknologi untuk media pembayaran secara cepat dan aman telah diminati oleh banyak orang di penjuru dunia, pembayaran disini meliputi berbagai hal mulai dari pembayaran Listrik, Air, Telekomunikasi dan Lain lain. Hal ini sangat memudahkan kita untuk melakukan transaksi pembayaran tanpa ribet sehingga tidak membuang waktu kita. Banyaknya manfaat dari sistem ini, tidak lantas membuat sistem ini terlihat sempurna, juga terdapat beberapa masalah yang sering ditemui oleh pelangan maupun dari pihak perusahaan, diantaranya yaitu :

Masalah Bagi Pelangan :

1. Kesalahpahaman antara pelangan dan perusahaan, hal ini biasa disebabkan karena tampilan (User Interface) yang membingungkan.

2. Kurangnya Keamanan untuk menyimpan Uang, sehingga sering terjadi kasus pencurian.

3. Kurangnya fitur pemberitahuan, sehingga banyak pelangan yang telat dalam pembayaran.

Masalah Bagi Perusahaan :

1. Mahalnya pajak yang harus ditangung oleh perusahaan.

2. Jangkauan Platform penyediaan layanan yang tidak meliputi seluruh dunia.

3. Kurangnya support dari platform penyedia layanan, sehingga membingunkan pihak perusahaan bila terjadi masalah.

Dengan banyaknya masalah yang dihadapi diatas, menjadi acuan Treon untuk mengembangkan layanan yang dapat menghapus masalah masalah tersebut, sehingga dapat menjadikan sistem pembayaran online yang dapat diandalkan dari semua kalangan, termasuk pelangan maupun perusahaan.

Apa itu TREON dan apa itu Token TXO

Treon adalah sebuah Aplikasi yang digunakan sebagai media penghubung antara Pelangan dan Perusahaan, saat ini Prototype dari Aplikasi Treon sudah dapat anda download pada Play Store pada link dibawah ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.appzoom.treonutilities ,

Nantinya aplikasi ini akan berjalan dengan memanfaatkan token Treon (TXO) sebagai bahan bakar dari aplikasi ini. Token TXO sendiri adalah token utilitas berbasis teknologi blockchain ERC-20 (Ethereum). Treon sendiri akan menyediakan E-Wallet dengan teknologi terbaru dengan cara kerja yang terdesentralisasi serta aman, wallet ini digunakan untuk menyimpan token TXO dengan fungsi utama sebagai alat pembayaran tagihan.

Selama bertahun tahun inovasi dalam bidang ini hanya berkutat pada cara terpusat dengan memanfaatkan dan mengandalkan pihak ketiga. Sedangkan inovasi Treon menawarkan utilitas yang luas untuk mendorong efisiensi biaya, meningkatkan pendapatan, memberi kontrol pribadi pada keuangan, dan memberikan kenyamanan antara pengguna dan perusahaan. Dengan inovasi ini, anda dapat membayar tagihan pada perusahaan dengan simple, mudah dan kapan saja. Selain itu, Treon engembangan indusri baru dengan berbasis teknologi blockhain yang nantinya dapat menghubungkan pelangan dengan perusahaan secara langsung . Visi dari Treon sendiri adalah menciptakan titik temu antara pelangan dan perusahaan serta menyediakan mata uang baru sebagai pilihan untuk media pembayaran. Treon telah menyakinkan banyak perusahaan utilitas untuk menerima Token TXO yang dibayarkan oleh pelangan.

Apa saja manfaat dari TREON :

Manfaat untuk Pelangan :

1. User Interface yang tidak Membingungkan.

2. Pelangan tidak diharuskan untuk memilik bank.

3. Manajemen token utilitas yang berbeda.

4. Pelangan dapat mengubah dan mengoptimalkan pembayaran.

5. Pembayaran dan pengisian saldo (TXO) secara aman, cepat dan bermanfaat.

6. Mendapat hadiah dalam bentuk poin loyalitas saat melunasi tagihan menggunakan E-wallet Treon.

7. Memberi notifikasi yang pintar, tepat waktu dan dapat diandalkan.

Manfaat untuk Perusahaan :

1. Menghemat Biaya Transaksi

2. Memberikan perjanjian hubungan kemitraan

3. Partisipasi dalam dunia industi yang luas.

4. Setiap operator akan mendapat marging tambahan berdasarkan volume transaksi setiap tahun.

5. Treon akan Memberikan edukasi kepada pelangan, untuk menghindari kesalah pahaman.

6. Support aplikasi.

7. Memberi dampak dari pengaruh Treon kepada komunitas

8. memberi insentif tambahan kepada penggunaan energi hijau dan terbaru.

Bagaimana Cara Mendapatkan Token Treon (TXO)

Saat ini telah berlangsung ICO yang dilakukan oleh Treon, yang akan berakhir dalam 2 hari. ICO atau Initial Coin Offering sendiri adalah sebuah event penjualan pertama untuk menyalurkan token treon kepada masyarakat luas. Ada beberapa Keuntungan mengikuti ICO salah satunya adalah harga lebih murah, dan anda dapat mendapatkan TXO dalam jumlah yang besar. Dengan melihat perkembangan dunia dan fitur yang ditawarkan oleh Treon, harga token TXO diyakini akan naik terus menerus, karna Treon adalah solusi dari Pembayaran online. Berikut ini adalah rincian dari token TXO, alokasi dan penbagian biaya.

Pembagian Biaya yang didapat

Alokasi Token

Rincian dari Token TXO

Simbol Token : Treon (TXO)

Total Supply : 1,000,000,000

Alokasi : 429,700,000

SoftCap : $ 4,000,000

HardCap : $ 25,000,000

Pembayaran yang diterima : Ethereum, Bitcoin

Treon sendiri sudah di review oleh berbagai website ICO Rating, dan mendapat nilai yang sangat mengesankan, beberapa diantaranya adalah :

  1. IcoBench
  2. TrackICO
  3. ICOMarks
  4. FoundICO

TIM & Penasihat

Tim Treon dipilih berdasarkan kepribadian yang inovatif, Terpercaya, transparan, dan kesederhanaan sebagai nilai inti dari perusahaan Treon dan menanamkanya dalam semua yang kami lakukan dan kembangkan. Struktur organisasi yang Treon ciptakan berdasar pada kemampuan individu untuk memastikan kecepatan eksekusi pada ruang yang bergerak cepat. Setiap anggota telah bekerja dan memimpin tim multi kultural, multi disiplin, dan adaptif untuk mencapai inovasi teknologi di pasar yang menantang dan serba cepat.

PENASEHAT

Terdapat juga testimoni dari beberapa orang ternama dengan pengalaman yang sangat banyak, diantaranya adalah :

lain Sainte Marie (International Expert In Telecom and Finance)

Dr. Saad Al-Barrak ( Former CEO of the Zain Group from 2002, resignation in 2010)

Treon Sendiri telah bekerjasama dengan lebih dari 30 perusahaan yang bergerak diberbagai bidang. Tentunya hal ini akan menambah kematangan dari apa yang akan diluncurkan oleh Treon.

Sekian Review dari saya Puguh Bahtiar, untuk mencari informasi lebih lanjut dari Treon silahkan Klik link link yang ada dibawah ini.

Website : https://www.treon.io/

Download WhitePaper : https://www.treon.io/data/Treon-WhitePaper-v2.0-02072018.pdf

Download OnePaper : https://www.treon.io/data/Treon-OnePager.pdf

ANN Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3403731

Telegram : https://t.me/TreonOfficial

Twitter : https://twitter.com/TreonNews

Facebook : https://web.facebook.com/treon.io/

Profile Link Bitcointalk Penulis : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1524544

THINKCOIN – Global Trading Revolution using Blockchain technology

MULTI ASSET TRADING DECENTRALIZED………………… first, Listen Introduction And Overview of ThinkCoin on this Video..

In the current global trade, of course there are still many problems that burden the beginner traders who must be addressed. Starting from too large a fee because of the many intermediaries, the outdated trading system and the lack of flexibility, price creation and execution of trades by old traders who do not fit the market and much more. Therefore some beginner traders are very burdened with the problem of this problem.

Image result for thinkcoin

Of course, if we are thinking of developing a solution, there is a blockchain system that can transform this old system into a new, better system in its transactions. Blockchain technology itself is developed on the basis of transparency so that every transaction can be done without intermediaries, and can be supervised at any time, this technology is a more efficient and flexible technology in handling transactions on the internet. With this foundation, an idea was developed to develop a global trading system based on blockchain technology, the THINKCOIN project.

021e0-1zsm3xwqw6rdal2sux7v_zg



Image result for thinkcoin

Financial technology at the moment has led to the development of a sophisticated trading network, therefore, on this development. ThinkCoin will create a Trading Network named “TradeConnect”. with the basis of blockchain technology, tradeconnect will enable traders to trade their financial assets instantly and without intermediaries.

There are several main features in the development of this TradeConnect Network are:

  • Reduce transaction costs

Tradeconnect will be able to connect traders to global digital commerce directly, where TradeConnect promises that traders pay only internet connection fees only.

  • Utilizing Artificial Intelligence Technology

by utilizing flexible advanced technology, TradeConnect offers unprecedented trading experience, as the beginning of system development will provide Digital Personas and unique cutting Edge systems that will continue to be developed

  • Trading Without Intermediaries

TradeConnect allows individuals and institutions to trade directly with one another, eliminating intermediary systems and creating a balanced field in which big and small players trade equally.

  • Transparent Transactions with Blockchain Technology

by utilizing Blockchain trader technology will have full access and direct control over their funds and digital assets. Each transaction will be verified on the network automatically.

Image result for TradeConnect appWith the above features, TradeConnect is a global trading network that will greatly help your traders to minimize trading transaction costs. As with the many features offered, trade connect will also create Pre-ICO and ICO events, this event will be explained in the next chapter. For curious readers with TradeConnect, MVP download links are available from this tradeconnect Network on AppStore and Google Play Store.

App Store:

https://itunes.apple.com/us/app/tradeconnect/id1356588439?mt=8

GooglePlay:

https://play.google.com/store/apps/detailsid=com.thinkmarkets.tradeconnect&hl=en


ICO Event of ThinkCoin

Thinkcoin is the initialization of a new era of global commerce in digital assets that support the TradeConnect network to be launched soon, one of which is to buy Thinkcoin tokens (TCO) at pre-ICO and ICO events, these tokens can allow you to jump in this new era of global commerce as well thinkcoin offers a very favorable price for you to invest in which the value of Token ThinkCoin (TCO) will bounce high from the features and benefits that tradeconnect offers. You can obtain this token by redeeming your digital assets ie fiat money or cryptocurrencies to buy this token. Detailed reasons why you should buy TCO tokens:

  • This ICO provides a very profitable affiliate program, so when you can invite friends or others to buy TCO tokens then you will be able to commission as much as 5% of the total tokens they buy.
  • TCO tokens provide liquidity because they can be traded in various networks after ICO. In addition, you will be free to choose the option to buy and sell your token in many stock exchanges around the world.
  • And most importantly, ThinkCoin wants to democratize the TCO token trade that can be used to trade a diverse range of financial products and we want as many people as possible to join this ICO program.

For those of you who want to register and join please visit link below.

Registration Link:

https://portal.thinkcoin.io/users/sign_up

Token Allocation, spend Allocation, and TCO token Allocation

Token Allocation  

6e6f2-1ofjlvsnms8iczte77xq7rg

Spend Allocation

ef2eb-1rioycxsbmyqf_biqca3viq

TCO Token Allocation
2072a-1zqlkhblqsfckscxapxxhda

ROADMAP

map

For more detail information, please visit the links below :

Website : https://www.thinkcoin.io/

Whitepaper : https://docsend.com/view/gkmmze3

Ann Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3077146.0

Telegram : https://t.me/thinkcointoken

Twitter : https://twitter.com/ThinkCoinToken

Facebook : https://www.facebook.com/ThinkCoinToken/

Medium :   https://medium.com/thinkcointoken

Instagram :  https://www.instagram.com/thinkcoin/

Reddit :  https://www.reddit.com/r/thinkcoin/

Linkedin : https://www.linkedin.com/company/thinkcointoken

Bitcointalk Username : Puguh212                                                                                                    Bitcointalk ProfileLink : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1524544

THINKCOIN — Revolusi Perdagangan Global dengan memanfaatkan teknologi Blockchain (Review Bahasa Indonesia)

Latar Belakang

Pada perdagangan global saat ini, tentunya masih banyak sekali masalah yang membebani para trader pemula yang harus segera dibenahi. Mulai dari fee yang terlalu besar karna banyaknya perantara, sistem perdagangan yang telah usang dan membuat kurangnya flesibilitas, pembuatan harga dan eksekusi perdagangan oleh para trader tua yang tidak sesuai dengan pasar dan masih banyak lagi. Maka dari itu sebagian trader pemula sangatlah terbebani akan masalah masalah ini. Tentunya jika kita berpikir untuk mengebangkan sebuah solusi, terdapatlah sistem blockchain yang dapat merubah sistem lama ini menjadi sistem baru yang lebih baik dalam transaksinya. Teknologi Blockchain sendiri dikembangkan dengan dasar transparasi sehingga setiap transaksi dapat dilakukan tanpa perantara, dan dapat di awasi setiap saat, teknologi ini merupakan teknologi yang lebih efisien dan flesibel dalam penanganan transaksi di internet. Dengan dasar itu terbentuklah sebuah gagasan untuk mengembangkan sebuah sistem perdagangan global yang berbasis pada teknologi blockchain yaitu projek THINKCOIN.

Pengembangan yang dilakukan

Teknologi keuangan pada saat ini telah mengarah pada pengembangan jaringan perdagangan yang cangih, oleh karena itu, pada pengembangan ini. ThinkCoin akan membuat sebuah jaringan perdagangan yang diberi nama “TradeConnect”. dengan didasari oleh teknologi blockchain, tradeconnect akan memungkinkan para pedagang global (trader) untuk memperdagangkan aset keuangan yang mereka miliki secara instan dan tanpa perantara. Terdapat beberapa fitur utama dalam pengembangan jaringan TradeConnect ini yaitu :

Dengan fitur fitur diatas, TradeConnect merupakan jaringan perdagangan global yang akan dapat sangat membantu anda para trader untuk menimalkan biaya transaksi perdagangan. Sebagaimana banyaknya fitur yang ditawarkan tersebut, trade connect juga akan membuat event Pre-ICO dan ICO, event ini akan saya jelaskan pada bab selanjutnya. Bagi para pembaca yang penasaran dengan TradeConnect, telah tersedia link download MVP dari jaringan tradeconnect ini pada AppStore dan Google Play Store.

App Store : https://itunes.apple.com/us/app/tradeconnect/id1356588439?mt=8

Google Play : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.thinkmarkets.tradeconnect&hl=en

Event ICO (Initial Coin Offering) oleh ThinkCoin

Thinkcoin merupakan inisialisasi era baru perdagangan global pada aset digital yang mendukung jaringan TradeConnect agar dapat segera diluncurkan, salah satunya adalah dengan membeli token Thinkcoin (TCO) pada event pra ICO dan ICO, token ini dapat membuat anda dapat terjun pada era baru perdagangan global ini serta thinkcoin menawarkan harga yang sangat mengguntungkan bagi anda untuk berinvestasi yang diyakini nilai dari Token ThinkCoin (TCO) akan dapat melambung tinggi dilihat dari fitur dan manfaat yang ditawarkan oleh tradeconnect. Anda dapat memperoleh token ini dengan cara menukarkan aset digital anda yaitu uang fiat atau cryptocurrencies untuk membeli token ini. Rincian alasan kenapa anda harus membeli token TCO :

  1. ICO ini menyediakan program yang sangat menguntungkan, memungkinkan Anda untuk mengajak teman atau orang lain untuk membeli token TCO maka Anda akan dapat memerintah sebanyak 5% dari total token yang mereka beli.
  2. Token TCO menyediakan likuiditas karena mereka dapat memperoleh di berbagai jaringan setelah ICO. Selain itu, Anda akan memilih opsi untuk membeli dan menjual berbagai konten di seluruh dunia.
  3. Dan yang paling penting adalah, ThinkCoin ingin mendemokratisasikan perdagangan token TCO yang dapat digunakan untuk memperdagangkan beragam produk keuangan dan kami ingin sebanyak mungkin orang untuk bergabung dengan program ICO ini.

Bagi anda yang ingin mendaftar dan bergabung silahkan kunjungi link dibawah ini.

Link Pendaftaran :

https://portal.thinkcoin.io/users/sign_up

Rincian token, Penggunaan Biaya, dan Total Alokasi

Rincian Token

Total Alokasi

Penggunaan Biaya

ROAD MAP Pengembangan Projek ThinkCoin

Tim dari ThinkCoin

Tim Utama

Advisor

Teknologi tim

Untuk Informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi link-link dibawah ini

Website : https://www.thinkcoin.io/

Whitepaper : https://docsend.com/view/gkmmze3

Ann Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3077146.0

Telegram : https://t.me/thinkcointoken

Twitter : https://twitter.com/ThinkCoinToken

Facebook : https://www.facebook.com/ThinkCoinToken/

Medium : https://medium.com/thinkcointoken

Instagram : https://www.instagram.com/thinkcoin/

Reddit : https://www.reddit.com/r/thinkcoin/

Linkedin : https://www.linkedin.com/company/thinkcointoken

Bitcointalk Username : Puguh212

Bitcointalk ProfileLink : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1524544

HOMELEND — A Mortage Crowdfunding Platform (Review Bahasa Indonesia)

Apa Latar Belakang dari Homelend?

Untuk membangun sesuatu seperti rumah, usaha dan lain lain, diperlukanlah sebuah modal untuk melakukanya. Dibalik fakta tersebut, terdapat fakta juga bahwa masih banyak juga masyarakat yang tidak punya modal, masalah ini merupakan masalah pokok yang harus diselesaikan. Beberapa solusi yang telah dilakukan adalah berdirinya tempat tempat pegadaian dan peminjaman modal, solusi ini sudah sangat diminati masyarakat, dengan segala kemudahan yang telah ditawarkan oleh sistem pegadaian yang lama, juga masih banyak masyarakat yang mengeluh karna ribetnya administrasi, jaminan dan lain lain, serta terkadang tidak terjangkau bagai peminjam pemula yang tidak punya pengalaman dalam usaha atau tidak cukupnya umur bagi peminjam muda. Berdasarkan masalah diatas HOMELEND hadir dengan kemudahan yang ditawarkan yang dapat mengatasi masalah masalah tersebut.

Apa itu Homelend ?

Homelend merupakan sebuah platform atau aplikasi pemgembangan untuk gadai peminjaman modal yang berbasis pada teknologi Peer-to-Peer. Dalam pengembangannya Homelend mempunyai 2 tujuan utama yaitu :

1. Memoderenisai sistem lama pada peminjaman di pegadaian agar lebih efisien, hemat biaya dan memudahkan para konsumen.

2. Memperlluas jaringan kepemilikan rumah bagi generasi baru, dan memenuhi kebutuhan dan gaya hidup yang berbeda beda pada semua konsumen.

https://www.youtube.com/watch?v=j6K2wmDn7Ug

Dengan memanfaatkan teknologi DLT (Distributed Ledger Technology) dan Smart Contract, Homelend ingin mengembangkan platform yang dapat menyatukan / menyediakan ruangan bagi para peminjam dan pemberi pinjaman individu pada platfrom end-to-end yang dapat menyederhanakan dan mengotomatiskan seluruh proses organisasi pada sistem pegadaian.

Apa yang membuat homelend lebih unggul?

  1. Dari Manual dan ribet, jadi Otomatis & Efisien

Homeland telah menanamkan logika bisnis yang sesuai dengan kontrak cerdas, serta mendigitalisasi dan menghilangkan proses yang tidak perlu, secara otomatis akan secara otomatis melakukan proses akhir-ke-akhir, dan dapat mempersingkat dari 5 hari proses menjadi kurang dari 2 hari.

2. Dari berbakat dan cangung, jadi transparan dan mudah dilakukan

Dengan pengalaman yang tidak sedikit pun di bidang ini, homelenderhana untuk melakukan proses pinjam meminjan yang tidak hanya cerdas, tetapi juga sederhana dan adil. Hal ini memungkinkan peminjam akan dapat dilakukan dengan mudah, mengecek status memungkinkan mereka setiap saat dan dapat digunakan dengan platform pada platform.

3. Dari mahal dan panjang, jadi biaya murah dan tanpa perantara.

Dengan ketetapan, dan transparasi yang telah disediakan oleh DLT, memungkinkan sistem untuk transaksi, termasuk pinjaman tanpa adanya bank sebagai pihak tunggal. Hal ini diharapakan dapat memotong biaya untuk peminjam dan pemberi pinjaman, sambil memperluaskan jarak hubungan di antara mereka.

4. Dari yang rentan dan tidak dapat diandalkan menjadi Aman dan terpercaya.

Bagaimana cara mendukung platform ini ?

Homelend akan mengembangkan dan menyediakan sebuah token atau alat tukar yang dapat digunakan didalam platform ini, yang diberinama token HMD, token HMD ini merupakan bahan bakar dari yang mendorong platfrom pinjam meminjam dengan teknologi peer-to-peer Homelend. Fungsi utama dari token ini yaitu memberikan akses ke platfom homelend. Token utilitas ini juga akan memainkan peran instrumental dan penting untuk digunakan sebagai alur kerja yang cepat, lancar dan mudah digunakan didalam platform. Token inipun juga akan dapat dikonversi ke dan dari semua token, termasuk BTC, ETH dan lain-lain. Anda dapat mendukung platform homelend dengan cara ikut serta dalam ICO yang akan dijadwalkan pada agustus 2018.

Berikut adalah rincian detail dari token HMD

Simbol Token : HMD

Total alokasi : 250.000.000

Standar : ERC-20

Harga : 1 ETH = 1600 HMD

Mata Uang yang Diterima : BTC, ETH, USD

Softcap : US$ 5.000.000

Hardcap : US$ 30.000.000

Bagaimana dengan Rincian alokasi dari Token HMD ?

Rincian Alokasi

Pengunaan Dana

Bagaimana dengan Roadmap pengembangan proyek homelend ?

Website : https://homelend.io/

Whitepaper : https://homelend.io/files/Whitepaper.pdf

Ann : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3407541

Official Facebook: https://www.facebook.com/HMDHomelend/

Official Twitter : https://twitter.com/HomelendHMD

Telegram : https://t.me/HomelendPlatform

My Bitcointalk Username : Puguh212

My bitcointalk profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1524544